Jumat, 08 Februari 2019

No Mercy (2019)

NO MERCY atau berjudul OLDER SISTER ini adalah sebuah film aksi terbaru 2019, yang berasal dari Korea Selatan. Film No Mercy ini akan bercerita tentang kakak beradik, yaitu In-Ae (diperankan oleh Lee Si-Young) dan adik perempuannya yaitu Eun-Hye (diperankan oleh Park Se-Wan) telah hidup bersama, semenjak orang tuanya meninggal. Film ini diarahkan oleh sutradara film bernama Im Kyung-Taek, yang merangkap sebagai penulis naskah skenarionya, dengan dibantu oleh seorang penulis lainnya, yaitu Kim Min.


No Mercy Movie ini, diproduseri oleh Nam Kwon-Woo, Jung Suk-Hyun, dan didistribusikan oleh Distributor Film JNC Media Group / TCO. Film ini telah dirilis mulai tanggal 1 January 2019 (South Korea), dengan panjangdurasi sekitar 1 jam 32 menit, dengan menggunakan bahasa Korean sebagai bahasa utamanya.

Adapun untuk para pemain yang ikut meramaikan, yaitu seperti Lee Si-Young berperan sebagai Park In-Ae, Park Se-Wan berperan sebagai Park Eun-Hye, Lee Joon-Hyuk berperan sebagai Han Jung-Woo, Choi Jin-Ho berperan sebagai Park Young-Choon, Lee Hyeong-Cheol berperan sebagai Ha Sang-Man, dan Kim Won-Hae berperan sebagai CEO Jung.

No Mercy, Film No Mercy, No Mercy Synopsis, No Mercy Trailer, No Mercy Review, Download poster No Mercy

Sinopsis Film No Mercy

Film ini akan menceritakan tentang kakak beradik, yaitu In-Ae (diperankan oleh Lee Si-Young) dan adik perempuannya yaitu Eun-Hye (diperankan oleh Park Se-Wan) telah hidup bersama, semenjak orang tuanya meninggal. Mereka saling bergantung antara satu dengan yang lainnya. Pada suatu hari Eun-Hye tiba-tiba menghilang. Sebagai Kakak perempuan Eun-Hye, In-Ae berjuang keras untuk dapat menemukan adiknya. Dan Ia juga berusaha untuk membalas dendam, kepada mereka yang ikut bertanggung jawab atas hilangnya saudara tersebut.

BACA JUGA: Sinopsis Film Bumi Manusia (2019)

Detail Film No Mercy (Crew)

Genre / Jenis Film: Action
Sutradara Film: Im Kyung-Taek
Rumah Produksi Film: -
Distributor Film: JNC Media Group / TCO
Penulis Naskah skenario / Novel Film: Kim Min, Im Kyung-Taek
Produser Film: Nam Kwon-Woo, Jung Suk-Hyun
MPAA: D
Tanggal Rilis / Tayang Film: 1 January 2019 (South Korea)
Durasi Film: 1 jam 32 menit
Negara asal Film: South Korea
Bahasa Film: Korean

Pemain Film No Mercy (Cast)

Lee Si-Young berperan sebagai Park In-Ae
Park Se-Wan berperan sebagai Park Eun-Hye
Lee Joon-Hyuk berperan sebagai Han Jung-Woo
Choi Jin-Ho berperan sebagai Park Young-Choon
Lee Hyeong-Cheol berperan sebagai Ha Sang-Man
Kim Won-Hae berperan sebagai CEO Jung

Trailer Film No Mercy